Kompas TV jember kriminal

Petani Kopi Ditemukan Tewas Penuh Sabetan Senjata Tajam Di Probolinggo

Senin, 25 April 2022 | 15:03 WIB

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur - Seorang petani di lereng Gunung Argopuro Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah di area kebun kopi, Sabtu siang. Korban tewas setelah mengalami 10 luka bacok akibat sabetan senjata tajam. Diduga korban memang sengaja dihabisi.

Dari rekaman video yang sempat diambil warga, terlihat sesosok pria bernama Niman, terkapar bersimbah darah di area kebun kopi Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu siang.

Polisi dibantu warga lantas mengevakuasi jasad pria yang tak lain merupakan warga desa setempat itu ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Jenazah selanjutnya menjalani otopsi luar.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Rumah Sakit dan tim identifikasi Polres Probolinggo, diketahui ada 20 luka bekas sabetan senjata tajam pada sejumlah bagian tubuh korban berusia 54 tahun itu.

Yang membuat nyawa petani kopi itu tidak tertolong adalah luka sabetan parah pada bagian leher. Jasad korban selanjutnya dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan.

Baca Juga: Pasca Insiden Mortir Nyasar Rumah Warga Pasuruan, Latihan Marinir Dievaluasi

Pasca menggelar olah tkp, Kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi dan motif peristiwa berdarah ini.

Di lokasi kejadian, polisi hanya mendapati pakaian korban yang bersimbah darah. Tidak ditemukan senjata tajam ataupun barang bukti lain yang menjurus pada identitas pelaku.

Saat ini, Polisi masih memburu pelaku yang diprediksi masih saling kenal dengan korban.

 

#probolinggo #petanikopi #tewas #luka #senjatatajam #kriminal #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x