Kompas TV kediri berita daerah

Ribuan Pemudik Tiba di Stasiun Kota Kediri

Selasa, 26 April 2022 | 12:11 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Satu pekan jelang lebaran, ribuan pemudik dari Jakarta dan Jawa Barat sudah tiba di Stasiun Kota Kediri. Diperkirakan jumlah tersebut akan terus meningkat hingga 1 hari jelang Idul Fitri.

Ribuan pemudik dari Jakarta dan Jawa Barat ini, tiba di Stasiun Kota Kediri. Kini, rata rata perhari ada lebih dari 1600 Pemudik yang pulang ke wilayah Kediri dengan menggunakan moda transportasi kereta api.

Dari data PT KAI Daop 7, selama beberapa hari terakhir ini terjadi peningkatan jumlah penumpang yang tiba di Stasiun Kota Kediri. Bahkan, selama 4 hari ini saja lebih dari 5 ribu pemudik telah sampai di Kediri.

Baca Juga: Pemudik Padati Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Tidak hanya jumlah penumpang yang naik, namun warga yang bepergian dari Stasiun Kota Kediri juga ikut melonjak. Mereka rata rata adalah santri dan pelajar yang menuntut ilmu di Kediri kemudian pulang ke kampung halaman. Jumlahnya pun kini telah mencapai 1500 orang per hari.

Diperkirakan peningkatan jumlah penumpang tersebut akan terus terjadi hingga 1 hari jelang Idul Fitri nanti. PT KAI Daop 7 sendiri telah mengoperasikan seluruh kereta api demi bisa mengangkut seluruh penumpang.

 

#mudik #kediri #lebaran #stasiun #keretaapi #tiket #pemudik #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x