Kompas TV jember peristiwa

Viral! Pemotor Dikeroyok Kelompok Pemuda Diduga Geng Motor di Probolinggo

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:24 WIB

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor berulah di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Sekelompok pemuda ini mengeroyok seorang pengendara motor hingga babak belur. Aksi pengeroyokan ini viral di media sosial.

Video rekaman aksi ulah sejumlah pemuda yang diduga geng motor di Kota Probolinggo, Jawa Timur, viral di media sosial instagram, video pertama kali diunggah oleh akun Probolinggo Kita.

Video yang direkam di Jalan Raya Suroyo ini, diketahui terjadi pada sabtu malam, 21 Mei kemarin. Dengan brutal, sekelompok pemuda memukuli pengendara motor.

Pengeroyokan baru berhenti saat petugas piket di dinas kesehatan membunyikan sirine ambulan. Bunyi itu dikira polisi sehingga geng motor kabur meninggalkan lokasi.

Warga menyesalkan minimnya patroli yang dilakukan petugas Kepolisian maupun Satpol PP guna mencegah kenakalan remaja. Padahal lokasi kejadian tepat di Jalan Protokol Kota.

Baca Juga: Diduga Simpatisan ISIS, Seorang Pemuda Ditangkap di Sebuah Kos di Malang

Hingga Selasa sore, Polres Probolinggo kota berdalih belum bisa mengembangkan penyelidikan lantaran tidak ada laporan dari korban. Selain itu, barang bukti di lokasi kejadian sangat minim.

Warga berharap polisi tidak tinggal diam melainkan segera menangkap pelaku pengeroyokan, sebab aksi geng motor selama ini sangat meresahkan.

 

#viral #pengeroyokan #mediasosial #probolinggo #geng #motor #brutal #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x