Kompas TV jember kriminal

Terekam CCTV! Aksi Perampokan Nasabah Bank di Jember Uang 148 Juta Raib

Selasa, 7 Juni 2022 | 13:43 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia di Jember, Jawa Timur, menjadi korban perampokan usai menarik uang tunai. Pelaku merusak pintu mobil dan mengambil uang sebesar 148 Juta Rupiah yang ditinggalkan korban membeli minuman di warung tepat samping mobil terparkir.

Dari rekaman kamera CCTV milik Bank Rakyat Indonesia, terlihat seorang pelaku merusak pintu mobil sebelah kiri dan membawa kabur uang dari dalam mobil korban.

Perampok merusak pintu mobil yang terparkir di depan Kantor Bank Rakyat Indonesia di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur.

Hasil pemeriksaan, korban atas nama Rosyidi, warga Perumahan Puri Nirwana, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, bersama keluarganya menarik uang tunai sebesar 148 Juta Rupiah.

Rosyidi kemudian meletakkan uang tersebut di mobil dan menjemput istrinya yang sedang membeli minuman di warung tepat sebelah mobil terparkir.

Namun tak sampai waktu dua menit, alarm mobil berbunyi dan melihat pintu mobil terbuka dan melihat pelaku membawa kabur uangnya, hingga spontan Rosyidi mengejar pelaku.

Korban sendiri mengaku tidak ada sesuatu yang mencurigakan, baik sebelum pergi ke Bank untuk mengambil uang tunai maupun usai keluar dari Kantor Bank.

Baca Juga: Motor Oleng, Kakek Kecelakaan Hingga Gigi Palsu Lepas

Hasil pemeriksaan dari rekaman CCTV dan sejumlah saksi, pelaku diduga berjumlah 2 orang, seorang pelaku dengan menggunakan jaket cokelat membobol pintu mobil dan seorang lainnya menggunakan jaket pengemudi online menunggu di atas sepeda motor.

Saat ini kasus perampokan nasabah dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur.

 

#nasabah #perampokan #cctv #alarm #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x