Kompas TV kediri kriminal

Dua Kakek Cabuli Anak Tetangga Hingga Hamil

Rabu, 8 Juni 2022 | 14:30 WIB

Blitar, KompasTV Jawa Timur. -Dua orang Kakek di Blitar, tega mencabuli anak tetangga sendiri hingga hamil 8 bulan. Aksi bejat ke 2 pelaku tersebut, telah dilakukan berulang kali saat orang tua korban tidak ada di rumah.

Tersangka hanya bisa tertunduk malu saat digelandang Polisi ke Mapolres Blitar . Kakek 62 tahun ini ditangkap polisi, setelah aksi pencabulan terhadap anak tetangganya sendiri terbongkar.

Di hadapan Polisi, pelaku mengaku telah berkali kali melakukan pencabulan terhadap korban yang masih anak-anak itu. Kasus ini mencuat, saat pelaku yang baru saja mencabuli korban, melapor ke Kepala Dusun setempat.

Dalam laporan itu, pelaku menuduh korban pencabulannya telah dihamili oleh tetangganya sendiri yang telah berusia 50 tahun. Mendapat laporan tersebut, kepala dusun dan orang tua korban, langsung meminta bantuan pihak terkait untuk menyelidiki kasus tersebut.

Hasilnya, diketahui pelaku S dan D sama-sama melakukan pencabulan terhadap korban, di waktu yang berbeda. Akibat perbuatan dua Kakek tersebut, kini korban tengah hamil 8 bulan.

Aksi bejat dua Kakek tersebut, selalu dilakukan saat orang tua korban tidak ada di rumah. 

Baca Juga: Asmara Sesama Jenis, Tersangka Habisi Korban Karena Cemburu

 Kini tersangka S harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi penjara. Sementara pelaku B, terlebih dahulu ditemukan bunuh diri di tengah hutan, dengan kondisi mengenaskan.

 

#bejat #kakek #cabul #perkosa #anak #blitar #tetangga #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x