Kompas TV kediri kriminal

Terekam CCTV ! Aksi Emak-emak Pencuri Lintas Provinsi Berakhir di Jeruji Besi

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:48 WIB

Blitar, KompasTV Jawa Timur - Aksi emak-emak mencuri sejumlah barang di sebuah toko swalayan di Blitar terekam CCTV. Dari penyelidikan sementara, para pelaku merupakan komplotan pencuri spesialis minimarket yang telah beroperasi di beberapa provinsi.

Video CCTV ini merekam aksi pencurian yang terjadi di sebuah toko swalayan di Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Dalam video itu, terlihat pelaku pencurian berjumlah 5 orang, dan 3 diantara adalah emak-emak.

Dalam aksinya 2 pelaku laki laki bertugas mengambil sejumlah barang. Sementara 3 orang emak-emak bertugas mengalihkan perhatian penjaga toko.

Saat dirasa sudah aman, para emak emak tersebut kemudian menyembunyikan barang curiannya di dalam baju yang ia kenakan. Namun sayang aksi pelaku dipergoki penjaga toko yang sedang melihat rekaman cctv. Para pelaku yang berjumlah 5 orang itu pun akhirnya bisa diringkus polisi.

Baca Juga: Aksi Jambret Kalung Emas di Jember Berakhir Ditangkap Warga

Dari keterangan sementara pelaku merupakan komplotan pencuri spesialis minimarket. Pelaku juga telah beraksi di puluhan toko mulai dari jakarta hingga blitar.

Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Blitar. Kasus tersebut hingga kini juga masih terus dikembangkan oleh polisi.

 

#pencuri #emakemak #kediri #komplotan #spesialis #maling #jawatimur #emak

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x