Kompas TV malang raya berita daerah

Razia Pekat, Petugas Amankan Pasangan Bukan Suami Istri di Malang

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:03 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timut - Satpol PP Kota Malang bersama petugas gabungan kembali menggelar operasi penyakit masyarakat ke sejumlah tempat. Beberapa pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar terjaring dalam razia ini.

Beberapa pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar di Guest House kawasan Sawojajar tidak dapat mengelak saat petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi , TNI dan Denpom melakukan razia. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mengelabui petugas, termasuk berusaha bersembunyi di kamar mandi.

Rahmat hidayat, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang mengatakan bahwa, razia penyakit masyarakat ini rutin digelar. Meski demikian, petugas masih mendapati beberapa orang yang pernah berurusan dengan Satpol PP beberapa waktu lalu dalam kasus prostitusi online kali ini kembali terjaring razia .

Baca Juga: Terekam CCTV! Polisi Tangkap Curanmor Spesialis Area Persawahan di Jember

Beberapa pasangan yang terjaring dalam razia ini oleh petugas dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. Selain penyakit masyarakat seperti prostitusi, dalam razia ini petugas bersama Dispenda juga menyasar tempat usaha yang diduga melakukan pelanggaran perijinan dan pajak daerah.

 

#prostitusi #razia #satpolpp #malang #pekat #selingkuh #layanan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x