Kompas TV jember berita daerah

Viral, Seorang Pemuda Dianiaya Satu Perguruan Silat di Jember

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:32 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Sebuah video aksi perundungan berdurasi kurang lebih 54 detik, tersebar dan viral di media sosial facebook. Diduga pelaku adalah senior dari korban yang masih dalam satu perguruan silat, di Jember, Jawa Timur. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan yang bersangkutan dan sejumlah saksi.

Inilah video aksi perundungan berdurasi kurang lebih 54 detik, yang viral di media sosial facebook dan tersebar di group whatsapp di Jember, Jawa Timur.

Diduga aksi perundungan terjadi di salah satu tempat yang berada di Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur.

Pihak Kepolisian Sektor Tanggul, Jember, Jawa Timur, melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa kejadian tersebut terjadi pada bulan Mei 2022 lalu dan viral sekarang.

Diketahui video aksi perundungan yang direkam salah satu rekan pelaku tersebut, adalah senior kepada junior yang masih dalam satu perguruan silat.

Polisi yang mendapatkan informasi dan laporan, langsung melakukan pemeriksaan kepada pelaku dan korban yang memang diketahui adalah masih dalam satu perguruan silat dan aksi berlatarbelakang kesalahpahaman.

Baca Juga: Razia Pekat, Petugas Amankan Pasangan Bukan Suami Istri di Malang

Pelaku adalah Faris, 20 tahun, warga Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul Jember, dan Rendi, 17 Tahun, warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, sementara korban adalah Mohammad Haikal, yang masih berusia 16 Tahun, warga Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jember.

Selain melakukan pemeriksaan pelaku dan korban, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Saat ini pemeriksaan terus dilakukan dan mengusahakan proses mediasi sehingga tidak terjadi aksi perundungan serupa.

 

#bully #aksi #perguruan #silat #perundungan #viral #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x