Kompas TV madiun peristiwa

Diduga Kesetrum, 2 Pekerja Tewas Dalam Lubang Galian Pabrik Gula di Madiun

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:58 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Dua pekerja galian yang sedang menggali tanah di Pabrik Gula Rejo Agung Madiun, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia didalam lubang galian. Polisi menduga, kedua korban meninggal diduga karena tersengat aliran listrik.

Dua pekerja ini, masih tergeletak berada didalam sebuah lubang galian di area Pabrik Gula Rejo Agung Madiun, Jawa Timur, Kamis siang. Saat ditemukan, keduanya sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Dua korban masing masing bernama Sunarno warga Karas, Kabupaten Magetan, dan Sunaryo warga Desa Dempelan, Kabupaten madiun.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dugaan sementara, keduanya meninggal dunia, akibat tersengat aliran listrik, saat tengah menggali tanah di area limbah pabrik gula. Namun untuk memastikan, polisi masih akan melakukan penyelidikan lanjutan .

Baca Juga: Sadis! Seorang Pria Nekat Bacok Teman Hingga Tewas Karena Motor Digadaikan

Kedua korban meninggal dapat dievakuasi beberapa menit kemudian, setelah beberapa karyawan lain mematikan aliran listrik di sekitar tempat kejadian. Guna mempermudah evakuasi, petugas juga harus menjebol pagar di area pabrik gula.

Polisi akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Sementara, kedua korban meninggal, dievakuasi menggunakan ambulans ke RSUD Soedono untuk dilakukan proses visum.

 

#pekerja #kesetrum #tewas #madiun #pabrik #gula #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x