Kompas TV jember kriminal

Begal Tewas Dikeroyok Massa Usai Beraksi Lukai Korban di Jember

Senin, 11 Juli 2022 | 13:44 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Seorang begal sepeda motor di Jember, Jawa Timur. Dikeroyok massa usai kepergok melakukan aksinya. Massa semakin beringas, Karena saat ditangkap pelaku sempat melukai seorang warga dengan senjata sabit yang dibawanya, Pelaku meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas.

Inilah video amatir warga saat pelaku begal sepeda motor di Desa Suci, Kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur, Sabtu sore. Dikeroyok massa dan diikat dengan bambu hingga mengalami luka berat.

Kejadian berawal saat pelaku atas nama Rudiyanto, Usia 31 Tahun. Merampas pengendara sepeda motor warga yang melintas di jalan desa tak jauh dari kebun karet dengan ancaman menggunakan senjata tajam jenis sabit.

Korban atas nama Hariyanto yang juga merupakan warga desa setempat, Ketakutan dan lari untuk meminta pertolongan.

Teriakan korban didengar warga yang berada tak jauh di lokasi. Hingga beramai ramai mendatangi pelaku yang hendak melarikan diri.

Namun bukannya takut, Pelaku marah dan menyerang warga menggunakan senjata tajam jenis sabit yang telah disiapkan pelaku.

Akibatnya, Seorang warga terluka akibat sabetan sabit di bagian dahi yang membuat warga semakin emosi membekuk pelaku dan menghajarnya hingga mengalami luka parah.

Warga nyaris membakar pelaku, Namun polisi yang datang ke lokasi mengamankan pelaku dan membawa ke Puskesmas Panti, Jember, Untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Ngeri ! Pedagang Sayur Bersimbah Darah Akibat Luka Bacokan di Probolinggo

Parahnya luka yang diderita, Pelaku dinyatakan tewas dengan luka di kepala, Punggung, Perut dan sejumlah tubuh lainnya, dan dibawa ke instalasi kamar mayat RSU Dokter Soebandi Jember.

 

#begal #tewas #jember #kriminal #peristiwa #jawatimur #motor #maling

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x