Kompas TV malang raya kriminal

Viral ! Pria Mabuk di Malang Dobrak Mobil Akhirnya Ditangkap Polisi

Jumat, 22 Juli 2022 | 14:08 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Seorang pelaku pendobrakan mobil milik pengguna jalan di Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang viral di media sosial akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Pelaku nekat melakukan aksi premanisme jalanan ini diduga karena dalam kondisi mabuk. Tak hanya seorang wanita, korban pendobrakan mobil juga diketahui terdapat dua anak korban yang berteriak histeris ketakutan.

Inilah video viral aksi pendobrakan mobil yang terjadi di Jalan Raya Lemahduwur, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dalam video ini terlihat seorang pemuda atas nama Agus Hartoyo yang sedang membonceng rekannya turun dari motor dan mendatangi sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita beserta dua anaknya.

Tak hanya itu, pria ini bahkan beberapa kali mendobrak mobil milik korban hingga menyebabkan dua anak yang berada dalam mobil berteriak ketakutan.

Setelah viral dan mendapatkan laporan atas kejadian ini, pihak Satreskrim Polres Malang langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku ditangkap di daerah Blitar setelah melakukan 3 hari pengejaran.

Baca Juga: Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Petani Aniaya Tetangga Hingga Tewas di Pasuruan

Pelaku nekat melakukan aksi premanisme jalanan ini karena dalam kondisi mabuk. Pelaku emosi karena merasa dihalang-halangi oleh mobil milik korban saat mengendarai motor di lokasi kejadian.

Sehari-hari pelaku diketahui berprofesi sebagai pengamen.

Atas kejadian ini pelaku dijerat pasal 335 KUHP tentang ancaman kekerasan dan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

 

#pengamen #mabuk #viral #malang #premanisme #takut #begal #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x