Kompas TV surabaya raya berita daerah

Pemuda di Sidoarjo Nekat Coba Bunuh Diri Akibat Putus Cinta

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Karena diputus oleh sang kekasih tanpa sebab. Seorang pemuda, nekat berniat bunuh diri, di Jembatan Jenggolo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu sore. Beruntung, sejumlah pengendara yang melihat aksi pemuda tersebut, langsung membujuk, untuk mengurungkan niatannya.

Alfian Falah, warga Kebraon, Kota Surabaya, tak mampu menyembunyikan isak tangisnya, di atas Jembatan Layang Jenggolo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Pemuda, yang masih berusia 22 tahun ini, tengah depresi, usai sang kekasih, baru saja memutuskan tali asmara mereka.

Karena tak kunjung mendapat respon dari sang kekasih, untuk mendapatan penjelasan, alasan dirinya diputus. Akhirnya Alfian Falah, yang kesehariannya berprofesi sebagai penjaga warkop tersebut, nekat untuk mengakhiri hidupnya, dengan melompat dari atas Jembatan Layang Jenggolo.

Beruntung, saat melompat. Alfian Falah malah tersangkut, di batang pohon. Oleh para pengendara, mereka langsung membujuk Alfian, untuk mengurungkan niatannya. Usai diamankan dan mengurungkan niatannya, oleh Aparat Kepolisian, langsung membawa Alfian, ke pos polisi terdekat, untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Satpol PP Bubarkan Tunjungan Fashion Week di Surabaya

Di hadapan petugas Satlantas Polresta Sidoarjo. Dirinya nekat untuk mencoba bunuh diri, lantaran sang kekasih, hingga kini sulit untuk ditemui, apalagi untuk berkomunikasi. Padahal menurutnya, selama menjalin kasih, kedua orang tua mereka, sudah tahu satu sama lain.

 

#asmara #putuscinta #nekat #pemuda #sidoarjo #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x