Kompas TV surabaya raya kriminal

Terjadi Lagi ! Guru Ngaji Mesum di Surabaya Cabuli Muridnya di Mushola

Senin, 25 Juli 2022 | 14:23 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Kasus predator anak kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini pelakunya adalah seorang guru ngaji yang mencabuli 2 murid ngajinya sendiri. Nahasnya, aksi bejat itu dilakukan pelaku di sebuah musholla kawasan Karangpilang Surabaya.

Inilah AS 54 Tahun, guru ngaji bejat, yang akhirnya ditangkap petugas Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, lantaran tega mencabuli 2 murid ngajinya. Aksinya itu dilakukan kepada 2 orang muridnya yang masing-masing berumur sekitar 11 Tahun.

2 murid ngaji tersebut dicabuli ditempat yang berbeda, 1 orang dicabuli di rumahnya saat memberikan ngaji privat, dan satu lagi dicabuli di dalam Musala Baitul Rochim, Jalan Karang Pilang Surabaya. Saat itu korban yang tengah masuk kedalam Musala tiba-tiba ditarik kakinya, kemudian tangan pelaku langsung masuk ke dalam celana dalam korban.

Baca Juga: Pemuda di Sidoarjo Nekat Coba Bunuh Diri Akibat Putus Cinta

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, guru ngaji cabul itu bakal dijerat pasal 82 undang-undang tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.

 

#guru #ngaji #private #cabul #mesum #anak #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x