Kompas TV madura kriminal

Polisi Gerebek Komplotan Begal Bersenpi di Bangkalan Madura

Kamis, 28 Juli 2022 | 14:02 WIB

Bangkalan, KompasTV Jawa Timur - Karena melawan, 3 diantara  5 komplotan tersangka kasus pencurian sepeda motor  di Bangkalan, terpaksa ditembak kakinya oleh Tim Polsek Klampis bersama Reskrim Polres Bangkalan Jawa Timur. Saat melakukan penggerebekan di rumah seorang tersangka, polisi juga menemukan senpi rakitan beserta amunisinya.

Selain mengamankan barang bukti  sepeda motor yang belum dijual, polisi juga mengamankan senjata api rakitan di rumah salah satu tersangka.

Dalam video amatir polisi, senpi rakitan disimpan dalam tas pinggang warna hitam, karena curiga polisi membuka tas tersebut dan di dalamnya ditemukan senjata api rakitan. Tersangka mengaku senpi rakitan dibeli dari temannya, yang namanya sudah dikantongi petugas.

Namun saat digerebek di rumah masing masing, 3 tersangka mencoba melarikan diri dari kepungan polisi, sehingga ketiganya terpaksa dilakukan tindakan terukur dengan menembak kaki tersangka.

Baca Juga: Gerebek Judi Merpati di Ploso Surabaya, Polisi dan Satpol PP Tangkap 5 Orang Pelaku

Dengan langkah tertatih menahan sakit, para tersangka digiring menuju ruang penyidik Polres Bangkalan.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono Selasa siang, terdapat 5 tersangka komplotan pencurian sepeda motor dengan berbagai peran, mulai dari eksekutor hingga penadah barang curian.

 

#begal #pencuri #polisi #grebek #bangkalan #madura #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x