Kompas TV malang raya kriminal

Aksi Pencurian Toko Sepatu Siang Hari Terekam CCTV di Malang

Rabu, 3 Agustus 2022 | 13:14 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur – Sebuah toko sepatu di Kota Malang menjadi sasaran pencurian. Pencuri yang beraksi di siang hari ini berhasil menggasak dua karung yang berisi puluhan pasang sepatu.

Toko sepatu yang menjadi korban pencurian ini berada di Jalan Danau Bratan, Perumahan Sawojajar Kota Malang. Dari rekaman kamera pengawas di toko terlihat, pencuri yang masih mengenakan helm ini dengan tenang membuka pagar dan pintu toko. Setelah itu pencuri menyeret karung yang berisi sepatu keluar toko.

Hafiz Rizaldi, pemilik toko sepatu ini menjelaskan, tak cukup sekali, pencuri kembali ke toko dan mengambil satu karung sepatu. Aksi pencurian terjadi pada Senin sekitar jam 1 siang. Menurut Hafiz, saat itu, dirinya sedang menunggu mobil pikap untuk membawa sepatu ke lokasi pameran, sehingga sepatu di dalam toko ia pindah ke dalam karung.

Baca Juga: Viral ! Pengemis Paruh Baya Sawer Biduan Dangdut di Probolinggo

Hafiz juga baru menyadari dua karung sepatu hilang setelah ada calon pembeli yang menanyakan sepatu di tokonya. Setelah itu, Hafiz lalu mengecek kamera pengawas atau CCTV di toko miliknya.

Dari kejadian pencurian ini, pemilik toko mengalami kerugian hingga 20 Juta Rupiah. Pemilik toko juga sudah melaporkan kasus pencurian ini ke polisi.

 

#pencuri #aksi #cctv #sepatu #maling #toko #rugi #malang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x