Kompas TV madiun peristiwa

Truk Tebu Gagal Menyalip Hantam Minibus di Jalur Madiun Surabaya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:05 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Truk bermuatan tebu terlibat tabrakan dengan sebuah minibus di Jalan Raya Madiun Surabaya, Senin pagi. Akibatnya, kedua pengemudi kendaraan alami luka luka dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Video amatir warga ini, merekam saat salah satu korban luka akibat tabrakan dua kendaraan tengah dievakuasi oleh warga. Dalam video nampak korban perempuan tengah diangkat warga ke atas sebuah mobil untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tabrakan di Jalan Raya Madiun Surabaya Desa Tiron ini, melibatkan truk pengangkut tebu yang dikemudikan Slamet warga Sogo, Kecamatan Balerejo, dengan sebuah minibus warna hitam yang dikemudikan Netty Yuli Ratnawati warga Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Saksi menyebut, kecelakaan bermula saat truk tebu melaju dari utara ke selatan mencoba mendahului kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Namun saat di waktu bersamaan muncul kendaraan minibus dari arah selatan ke utara. Karena truk tebu terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan lurus, kedua kendaraan pun bertabrakan.

Baca Juga: Viral ! Aksi Nekat Pemotor Menyetir Dengan Satu Kaki Berakhir Panggilan Polisi

Kedua pengemudi kendaraan yang luka luka telah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Soedono untuk dilakukan perawatan. Kecelakaan ini tengah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Madiun.

 

#kecelakaan #truk #minibus #laka #jalur #madiun #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x