Kompas TV surabaya raya kriminal

Bikin Geram ! Anak Curi Motor Teman Ibu Kandungnya Sendiri di Surabaya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:56 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Seorang pemuda, residivis kambuhan pencuri motor yang sudah tiga kali masuk bui, kembali berulah. Namun kali ini sungguh menjengkelkan, motor milik teman ibunya sendiri yang lagi bertamu di rumahnya digondol. Pelaku berdalih, hasil penjualan motor ini digunakan untuk menebus motor ibunya yang telah dicuri dan sedang berada digadai. 

Rafi Mafazi, seperti tak merasa bersalah saat diringkus dan digelandang petugas Polsek Sukolilo Surabaya. Padahal pemuda berusia 20 Tahun ini diringkus polisi karena telah mencuri dan menjual motor milik teman ibu kandungnya sendiri, yang lagi bertamu di rumahnya di Kawasan Semolowaru, Surabaya.

Pelaku mencuri motor yang sedang diparkir, saat ibu kandungnya pergi keluar bersama temannya. Rafi dengan mudah menggasak motor tersebut setelah mengambil kunci dan merusak gembok cadangan kendaraan.

Terungkapnya kasus pencurian motor ini setelah korban pulang mengetahui motornya hilang. Dia pun curiga dengan anak kandungnya sendiri yang mencuri motornya. Pasalnya, sang anak durhaka ini sudah tiga kali ditangkap karena kasus curanmor. Sebelum kembali ditangkap untuk ketiga kalinya, pelaku telah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak 10 kali.

Pelaku mengaku uang hasil mencuri motor teman ibunya akan digunakan untuk menebus motor ibunya yang telah dicuri dan digadaikan sebelumnya. Selain itu akan digunakan untuk berfoya-foya, berjudi serta balap liar.

Baca Juga: Viral ! Aksi Nekat Pemotor Menyetir Dengan Satu Kaki Berakhir Panggilan Polisi

Bersama tersangka turut diamankan satu unit sepeda motor hasil pencurian sebagai barang bukti . Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dan terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

 

#prilaku #anak #ibu #curanmor #kriminal #residivis #durhaka #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x