Kompas TV surabaya raya berita daerah

Ribuan Bonek Demo Tolak Pertandingan Malam Hari

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:14 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. -Ribuan suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, gelar aksi demonstrasi di depan kantor biro televisi pemegang hak siar Liga 1, selasa siang. Dalam aksinya ini Bonek menolak pertandingan Liga 1 digelar malam hari, karena rawan dan tidak sehat. Aksi Bonek ini mendapat respon dari PT LIB dan TV pemegang hak siar Liga satu, yang mengubah laga home Persebaya Surabaya dari malam ke sore.

Bonek berdalih pertandingan digelar malam hari rawan untuk keamanan suporter dan tidak sehat bagi pemain. Bonek menyerukan agar PT LIB mengganti jadwal seluruh pertandingan Liga 1 dari malam hari ke sore. 

Dalam aksinya ini, Bonek ditemui perwakilan PT Liga indonesia Baru selaku operator Liga dan perwakilan televisi pemegang hak siar Liga 1. PT LIB telah menyetujui perubahan jadwal home Persebaya Surabaya dari malam hari ke sore hari. 

Baca Juga: Pasca Bentrok Warga VS PSHT, Kapolresta Malang Harap Warga Tak Terprovokasi

Aksi ribuan Bonek ini mendapat pengawalan ketat dari petugas gabungan TNI Polri. Aksi ini sendiri berakhir dengan tertib, meski akses jalan sempat ditutup total.

 

#surabaya #persebaya #bonek #liga #indosiar #tv #hak #siar #live #jadwal

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x