Kompas TV madiun peristiwa

Kecelakaan Maut Antara Bus Sugeng Rahayu dan 2 Sepeda Motor di Madiun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:34 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Sebuah Bus antar Kota antar Provinsi terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di Madiun , Jawa Timur, pada Rabu dinihari. Akibatnya tiga orang meninggal dunia.

Video amatir ini diambil oleh warga sekitar, pasca terjadi kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu dengan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Madiun, Jawa Timur, Rabu dinihari. Terlihat dari salah satu kendaraan, muncul kobaran api usai tabrakan terjadi. Usai kecelakaan Polisi melakukan olah tkp Rabu pagi.

Menurut kepolisian, kronologi sementara kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Siti Sundari warga Kincang Wetan hendak menyeberang dari selatan ke timur di Jalan Raya Solo-madiun. Namun diduga kurang konsentrasi, sepeda motor justru bertabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Budi warga Sidoarjo yang melaju dari timur ke barat.

Usai benturan , pengemudi bus mencoba membanting kemudi kearah kanan, namun nahas bus menabrak motor jenis GL Max yang melaju dari arah barat ke timur yang ditumpangi dua orang yakni Lukas Edi dan Igar Giras warga Grobogan Jiwan. Akibat kecelakaan ini tiga orang meninggal dunia.

Baca Juga: Bikin Geram ! Anak Curi Motor Teman Ibu Kandungnya Sendiri di Surabaya

Usai kecelakaan, jenazah ketiga korban langsung dibawa ke RSUP Dokter Soedono dan diserahkan ke keluarga. Sementara ketiga kendaraan kini juga telah diamankan oleh polisi. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan.

 

#bus #sugengrahayu #solo #madiun #surabaya #lakamaut #kecelakaan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x