Kompas TV surabaya raya kriminal

Aksi Nekat Pencuri Rampas Uang Petugas SBPU Terekam CCTV di Surabaya

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:32 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Aksi perampasan uang Petugas SPBU di Jalan Mastrip Surabaya terekam kamera CCTV . Modusnya pelaku berpura pura mengisi BBM lalu nekat merampas uang digenggaman Petugas SPBU yang sedang mengisi. Aksi nekat pelaku ini sempat terekam kamera CCTV. Petugas SPBU dan Security akhirnya berhasil menangkap saat mencoba kabur dan diamankan ke Mapolsek Karang Pilang.

Beginilah rekaman kamera pengawas CCTV SPBU Kedurus di Jalan Mastrip Surabaya saat terjadinya aksi perampasan uang . Dalam rekaman tersebut terlihat pelaku berpura pura mengisi BBM yang saat itu dalam keadaan sepi tidak ada antrean.

Setelah jok motor dibuka, petugas kemudian akan mengisi BBM. Saat itulah pelaku bernama Arief berusia 20 Tahun warga Wiyung Surabaya ini nekat merampas uang digenggaman Petugas SBU sejumlah Tujuh Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Rupiah.

Pelaku juga menakut nakuti korban dengan pisau yang dibawanya dari rumah. Beruntung Petugas SPBU dibantu Petugas Security dengan sigap menangkap pelaku yang mencoba kabur.

Baca Juga: Polisi Tangkap Jaksa Terkait Dugaan Pencabulan Anak di Jombang

Sejumlah Anggota Reskrim Polsek Karang Pilang yang markasnya tepat di depan SPBU langsung mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, sebelum melakukan perampasan, pelaku sempat mengecek lokasi SPBU dengan berpura pura mengisi BBM lalu pulang untuk mengambil pisau dan kembali lagi ke lokasi untuk melancarkan aksinya. Pelaku juga sengaja menutup nopol motornya dengan kain agar tidak dikenali.

 

#aksi #nekat #pencuri #begal #cctv #kamera #spbu #bbm #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x