Kompas TV jember berita daerah

Masalah Asmara Jadi Motif Siswa SMK Jember Aniaya Teman Hingga Tewas

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Pemeriksaan pelaku aniaya teman hingga meninggal dunia di Jember, Jawa Timur, dilakukan dengan pendampingan khusus. Hasil pemeriksaan awal, motif pelaku menendang korban diketahui berlatar belakang cemburu. Selain pihak guru, polisi menggali keterangan dari sejumlah siswa rekan korban dan pelaku.

Tim penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Kepolisian Resort Jember, Jawa Timur, terus melakukan pemeriksaan terhadap RR, siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Jember, Jawa Timur.

Pemeriksaan dilakukan secara tertutup di ruang unit pelayanan perempuan dan anak, guna mengetahui bagaimana kasus penganiayaan terjadi sekaligus motifnya.

Mengingat usia terduga pelaku masih di bawah umur, pemeriksaan dilakukan dengan pendampingan khusus dari pihak sekolah, orang tua serta balap pemasyarakat atau bapas.

Hasil pemeriksaan sementara, motif yang dilakukan berlatar belakang cemburu, lantaran pelaku sakit hati karena korban diketahui mengirim pesan singkat di media sosial instragam ke teman wanita pelaku.

Sebelumnya, kasus ini terjadi pada saat pelaku dan korban bertemu di halaman depan ruang kelas menuju laboratorium bengkel mesin.

Baca Juga: Diduga Salah Paham, Seorang Siswa Aniaya Teman Sendiri Hingga Tewas di Jember

Korban saat itu sempat meminta maaf dan bersalaman dengan pelaku, namun tiba tiba pelaku menendang korban tepat di bagian leher hingga jatuh tersungkur.

Korban atas nama Ruzmadi Andhika, meninggal dunia Selasa sore, setiba di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Daerah Dokter Soebandi Jember, Jawa Timur.

 

#aniaya #teman #siswa #smk #anak #motif #korban #stm #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x