Kompas TV madura kriminal

Maling Handphone Terpergok, Babak Belur Dihajar Santri Bangkalan

Jumat, 9 September 2022 | 17:18 WIB

Bangkalan, KompasTV Jawa Timur - Seorang maling babak belur dihajar santri, karena kepergok mencuri  handphone dan uang di salah satu kamar santri di Bangkalan Jawa Timur. Proses evakuasi maling oleh polisi berlangsung dramatis, karena maling dikepung ratusan santri.

Dalam video amatir, Kasat Reskrim Polres Bangkalan tengah menenangkan ratusan santri usai mengikat dan memukul maling yang diikat di tiang.

Maling yang merupakan alumni dari Pondok Pesantren tersebut, dengan mudah berbaur dengan santri lain. Saat para santri melaksanakan shalat maghrib, tersangka menyelinap masuk ke kamar santri dan mengambil dua handphone dan sejumlah uang milik santri.

Aksi tersangka diketahui santri lain sehingga langsung ditangkap dan dihajar beramai ramai hingga beberapa bagian  tubuh tersangka lebam dihajar santri.

Polisi yang datang ke lokasi sempat mengalami kesulitan karena para santri geram, mereka sering kehilangan handpone dan uang saat sedang melaksanakan shalat berjamaah.

Baca Juga: Tragis ! Hindari Kucing Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil

Polisi berhasil membawa tersangka,setelah pengasuh Pondok Pesantren meminta para santri agar tidak main hakim sendiri. Dari tersangka, polisi mengamankan dua handpone dan uang 400 ribu rupiah.

 

#santri #maling #pencuri #hajar #babakbelur #cctv #ponpes #handphone #bangkalan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x