Kompas TV madiun peristiwa

Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Bus Sugeng Rahayu Sejumlah Penumpang Terluka

Selasa, 20 September 2022 | 14:10 WIB

Madiun, Kompas TV Jawa Timur - Sebuah mobil ambulans yang membawa jenazah dari Sidoarjo ke Ponorogo, bertabrakan dengan bus yang keluar dari terminal Purboyo Madiun. Akibatnya sejumlah penumpang mengalami luka. Sementara, jenazah dipindahkan ke mobil ambulans lain untuk melanjutkan perjalanan.

Mobil ambulans yang sedang membawa jenazah ini, mengalami ringsek pada bodi bagian depan, usai bertabrakan dengan sebuah bus di pintu keluar terminal Purboyo Madiun, senin siang. Sementara, bus yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek pada bodi samping kanan depan.

Sejumlah anggota Polisi dan anggota dari kementerian perhubungan terminal Purboyo, tampak sedang mengamankan lokasi kejadian.

Insiden tabrakan ini terjadi ketika mobil ambulans pembawa jenazah dari Sidoarjo yang dikemudikan Misbakhul Anwar, melaju dari utara ke selatan atau ke arah Ponorogo. Sampai didepan terminal Purboyo Madiun, tiba tiba ada sebuah bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Anas Subekti hendak keluar dari terminal.

Namun karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, akhirnya terjadilah insiden kecelakaan ini. Sopir ambulans, kernet, beserta empat orang yang berada di dalam ambulans pun mengalami luka luka, dan satu diantaranya mengalami patah kaki.

Baca Juga: Aksi Teror Lempar Batu ke Mobil Resahkan Warga Kediri

Sementara itu, jenazah harus dipindahkan ke mobil ambulans lain untuk kembali melakukan perjalanan ke kampung halaman di Ponorogo.

 

#lakamaut #ambulans #jenazah #kecelakaan #tabrakan #purboyo #madiun #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x