Kompas TV surabaya raya kriminal

Aksi Nekat Perampokan Minimarket Gunakan Senpi Terekam CCTV di Sidoarjo

Rabu, 21 September 2022 | 14:24 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Aksi kejahatan yang dilakukan pelaku kejahatan, kini makin nekat. Komplotan perampok ini melakukan aksinya di sebuah minimarket di Kecamatan Sedati, Sidoarjo, dengan menggunakan senjata api. Uang tunai puluhan juta rupiah, berikut ratusan bungkus rokok, berhasil dibawa pelaku. Aksi perampokan bersenjata api ini, terekam CCTV, dan kini tengah ditangani Satreskrim Polsek Sedati dan Polresta Sidoarjo.

Dari hasil rekaman CCTV, nampak 2 orang terduga pelaku yang tengah menggunakan sepeda motor, dengan cekatan untuk berbagi tugas. Salah satu mereka, dengan menggunakan helm langsung masuk ke dalam minimarket di Kawasan Desa Pulungan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Dengan santai, pelaku langsung menodongkan sebuah pucuk senjata yang diduga merupakan senjata api kepada pegawai minimarket tersebut dan meminta sejumlah barang. Diantaranya beberapa bungkus rokok, tak terkecuali sejumlah uang yang ada di laci kasir minimarket tersebut.

Tak puas mendapatkan hasil rampokan, pelaku juga menggiring serta mengancam kasir dengan senjatanya, untuk segera menyerahkan seluruh isi brankas yang tersimpan dibagian belakang toko. Menurut pengakuan kasir, aksi rampok tersebut telah membuat kerugian toko hingga total 32 juta rupiah.

Baca Juga: Takut Dihajar Warga Dua Maling Motor Nekat Lompat ke Sungai Surabaya

Kasus ini sendiri, tengah dalam pemeriksaan Polsek Sedati. Sementara itu, polisi masih terus melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, untuk segera mendapatkan identitas kedua pelaku perampokan dengan menggunakan senjata yang diduga merupakan senjata api tersebut.

 

#cctv #perampokan #sidoarjo #senpi #senjataapi #minimarket #waspada #nekat #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x