Kompas TV surabaya raya peristiwa

Pendaki Gunung Welirang Yang Hilang Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

Rabu, 28 September 2022 | 12:54 WIB

Mojokerto, Kompas Tv Jawa timur - Setelah dilaporkan hilang sejak 16 hari lalu di kaki Gunung Welirang, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur, mahasiswa asal Pasuruan, ditemukan meninggal dunia, selasa petang, di dalam jurang sedalam 60 meter. 

Mahasiswa asal Pasuruan, Raffi Dimas Badar, yang hilang saat berkemah di Bukit Krapyak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan, selasa petang.

Mahasiswa semester tiga fakultas teknik Universitas Wijaya Putra Surabaya ini, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di hari ke enam belas pencarian, sejak dilaporkan hilang pada 11 sepetember 2022 lalu.

Tim SAR gabungan, menemukan korban di dalam jurang sedalam enam puluh meter. Korban ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi tenda perkemahan yang didirikan di Bukit Krapyak.

Baca Juga: Laka Lantas di Madiun , Satu Pengendara Motor Luka Parah Terpelanting Ke Aspal

Sebelum dilaporkan hilang, Raffi Dimas Badar terlihat berjalan dengan menenteng sandal menuju musala Bukit Krapyak. Setelah itu, korban tak pernah kembali ke tenda dan tak terlihat lagi oleh teman-temannya.

Bersama 10 teman kuliah, korban berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi ke Bukit Krapyak, dan baru semalam berkemah. Karena tak diketahui keberadaannya, teman korban lalu melapor ke petugas jaga dan Polisi.

 

#pendaki #hilang #gunungwelirang #pencarian #evakuasi #bpbd #mojokerto #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x