Kompas TV malang raya berita daerah

Komunitas Pecinta Kucing Sterilisasi Perumahan Pasca Viral

Kamis, 29 September 2022 | 15:47 WIB

Malang, Kompas TV Jawa timur - Setelah viral di media sosial tentang kucing yang diduga mati karena diracun, warga, Kepolisian dan pecinta kucing melakukan pertemuan. Dari pertemuan, warga dan pecinta kucing sepakat untuk melakukan sterilisasi untuk pengendalian populasi kucing di kawasan Perumahan.

Selain warga Perumahan Patraland dan pecinta kucing, pertemuan juga dihadiri oleh kapolsek lowokwaru, dan camat. Dari pertemuan tersebut, kapolsek lowokwaru, Anton menjelaskan, kedatangan Kepolisian ke Perumahan Patraland ini selain untuk musyawarah juga untuk klarifikasi kepada warga terkait berita yang beredar.

Dari hasil pertemuan pada rabu siang tersebut, warga perumahan dan pecinta kucing sepakat untuk melakukan sterilisasi untuk mengendalikan populasi kucing. Sterilisasi dilakukan pada kucing liar yang tidak ada pemiliknya, karena saat ini jumlah kucing liar yang ada di Perumahan Patraland cukup banyak.

Baca Juga: Viral Video Kucing Tewas Diracun , Komunitas Pecinta Kucing Turun Tangan

Sebelumnya, viral di media sosial yang memperlihatkan beberapa kucing yang sekarat dan mati. Dalam narasi yang beredar dalam video, kucing kucing ini mati karena diracun. Video tewasnya kucing ini mendapat perhatian dari masyarakat khususnya para pecinta kucing.

 

#viral #kucing #mati #racun #patraland #malang #pecinta #komunitas #sterilisasi #adopsi #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvsurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x