Kompas TV jember berita daerah

Suporter Gabungan Gelar Salat Ghaib dan Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:19 WIB

Jember, Kompas TV Jawa Timur - Gabungan suporter Aremania, Bonekmania dan Persid Jember, senin pagi, menggelar salat ghaib dan doa bersama di Masjid Ussisa Al Attaqwa Darul Ulum, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Dipimpin imam masjid, mereka mendoakan para suporter korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni dosa dosanya.

Sejumlah suporter tak kuasa menahan air mata karena harus kehilangan rekan sesama suporter karena kericuhan pasca pertandingan sepak bola antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, sabtu malam lalu.

Mereka mengecam tindakan represif aparat Kepolisian yang menembakkan gas air mata ke atas tribun penonton, dengan dalih membubarkan massa yang anarkis.

Baca Juga: Bonek Prihatin dan Berbelasungkawa Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Dua orang suporter Jember yang meninggal dunia berada di tribun selatan yang pada saat itu panik akibat tembakan gas air mata dari aparat Kepolisian.

Mereka berharap peristiwa stadion Kanjuruhan Malang adalah yang terakhir di dunia olah raga dan tidak lagi menggunakan gas air mata yang sudah ditetapkan induk organisasi sepak bola dunia, FIFA.

 

#doabersama #taburbunga #suporter #arema #bonek #persid #tragedi #kanjuruhan #jember

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Jawa Timur Kekurangan 27 Ribu Dokter

Sabtu, 26 November 2022 | 15:42 WIB
Close Ads x