Kompas TV malang raya peristiwa

Rem Blong , Ayah dan Anak Tewas Terjun ke Jurang Kawasan Bromo

Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:59 WIB

Pasuruan, Kompas TV Jawa timur - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan gunung Bromo kabupaten Pasuruan Jawa timur. Kendaraan bermotor yang dikendarai ayah, anak dan cucunya terjun ke jurang sedalam 15 meter. Akibatnya ayah dan anak meninggal dunia di lokasi kejadian sementara si cucu alami patah kaki.

Kecelakaan ini terjadi di kawasan bukit penanjakan gunung Bromo kabupaten Pasuruan Jawa timur, tepatnya di blok later s Bungkah Pakis, pada senin pagi.

Dari video amatir milik warga, kedua korban, yakni Siswaji, 52 tahun warga desa Modokoyo, kecamatan Tosai kabupaten Pasuruan dan anaknya Angelia Ayudia Pratama, 28 tahun tewas dilokasi kejadian.

Jasad keduanya ditutup kain oleh warga. Sementara cucu korban bernama Calista, usia 4 tahun mengalami patah kaki.

Petaka berawal saat siswaji mengendari motor matic bersama anak dan cucunya. Dilokasi kejadian, tiba-tiba motor yang mereka kendarai mengalami rem blong.

Alhasil, motor langsung terjun bebas ke jurang bersama ketiga pengendaranya. Diduga kuat, laka tunggal ini terjadi karena rem blong saat melintas di jalanan menurun.

Baca Juga: Viral King Kobra Jumbo Trenggalek Gigit Sang Pemilik Hingga Tewas

Saat ini, korban selamat, Calista, sudah dirawat di RSUD dokter Mohamad Saleh kota Probolinggo. Sementara dua korban meninggal langsung dikebumikan.

 

#lakamaut #jurang #bromo #ayahanak #remblong #sepedamotor #turunan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x