Kompas TV surabaya raya berita daerah

Tingkatkan Pelayanan Pelanggan PDAM Surabaya Luncurkan Aplikasi CIS

Senin, 26 Desember 2022 | 14:30 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya meluncurkan aplikasi customer information system ,CIS dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan di era digitalisasi, aplikasi ini, diklaim dapat memudahkan dan memaksimalkan pelayanan PDAM kepada para pelanggan.

Aplikasi CIS ini, merupakan pengembangan dari aplikasi PDAM Surabaya yang sudah ada sebelumnya. Fungsi aplikasi ini telah diperluas, tidak hanya memantau pencatatan meter air, informasi pemakaian, penyampaian keluhan, pencatatan meter mandiri dan pendaftaran pasang baru, melainkan juga terintegrasi menjadi portal pembayaran non tunai.

Dalam menu pembayaran, terdapat beberapa pilihan bank pada virtual account yang bisa dipilih pelanggan. Setiap bank yang dipilih, akan menampilkan kode bayar yang akan dimasukkan pada saat melakukan pembayaran melalui atm atau mobile banking. Selain virtual account pelanggan, juga bisa menggunakan metode pembayaran QRIS.

Baca Juga: Angkutan Umum Bus Listrik Trans Semanggi Suroboyo Resmi Diluncurkan

Nantinya, aplikasi ini juga akan didesain untuk dapat membaca pemakaian air harian dari pelanggan PDAM, seiring rencana pembaharuan alat meteran air analog ke digital.

 

#pdam #surabaya #aplikasi #cis #warga #pelanggan #digital #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x