Kompas TV surabaya raya kriminal

Komplotan Begal Surabaya Aniaya Remaja Bawa Lari Motor Korban Terekam CCTV

Selasa, 24 Januari 2023 | 14:06 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Komplotan begal beraksi di jalan menanggal Surabaya dengan membacok seorang remaja hingga terluka. Komplotan yang berjumlah enam orang ini membawa kabur motor korban usai membacok dengan senjata tajam. Saat ini aparat Kepolisian Polsek Gayungan Surabaya masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Peristiwa pembegalan seorang remaja enam belas tahun ini terjadi di jalan Menanggal Delima Surabaya pada pagi hari. Aksi komplotan begal ini sempat terekam kamera pemantau saat mengendarai tiga motor masuk ke dalam kampung. Komplotan ini mengejar dua orang remaja yang mengendarai sepeda motor.

Pelaku kemudian mengeroyok dan membacok salah satu remaja hingga tangannya terluka. Dalam kondisi tak berdaya, komplotan ini kemudian mambawa kabur motor korban. Dari rekaman CCTV di lokasi kejadian. Korban nampak duduk tak berdaya usai dibacok dan warga berdatangan untuk membantu.

Baca Juga: Kemunculan Buaya Muara di Sungai Irigasi Resahkan Warga Jember

Usai kejadian , polisi langsung melakukan pemeriksaan di tkp dan membawa sejumlah senjata tajam sebagai barang bukti. Polisi juga telah memeriksa korban begal ini dan saat ini masih dalam penyelidikan Polisi.

 

#begal #cctv #surabaya #gengmotor #sadis #korban #pelaku #kriminal

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x