Kompas TV kediri berita daerah

Tersangka Kasus KDRT Ferry Irawan Tiba di Kejaksaan Negeri Kota Kediri

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:00 WIB

Kediri, Kompas TV Jawa Timur - Kasus KDRT yang menimpa politisi Venna Melinda, memasuki tahap dua. Tersangka Ferry Irawan, oleh Polda Jatim telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Dengan mengenakan baju tahanan, Ferry Irawan tiba di kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda ini, oleh Polda Jatim dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Begitu tiba di Kejaksaan Kota Kediri, Ferry langsung dibawa masuk ke ruangan pidana umum. Saat tiba di kejaksaan, Ferry juga didampingi kuasa hukumnya Jeffry Simatupang.

Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda, saat ini memasuki tahap dua, atau p 21. Polda Jatim melimpahkan kasus ini ke Kejaksaan Negeri Kota Kediri, mengingat peristiwa KDRT terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri, pada 8 januari 2023 lalu.

Baca Juga: Berkas Perkara Ferry Irawan dan Venna Melinda Terkait Kaus KDRT Sudah P21 dan Siap Sidang

Saat ini, Jaksa penuntut umum tengah menyusun surat dakwaan, untuk persidangan nanti. 7 hari setelah kasus ini dilimpahkan, persidangan Ferry Irawan akan digelar di Pengadilan Negeri Kota Kediri, secara tertutup.

 

#ferryirawan #vennamelinda #kdrt #sidang #kediri

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x