Kompas TV jember berita daerah

Viral! Tak Terima Kena Razia, Sopir ajak Duel Petugas di Bondowoso

Kamis, 9 Juni 2022 | 13:47 WIB

Bondowoso, KompasTV Jawa Timur - Viral video seorang pengemudi mobil bak terbuka bermuatan ternak sapi di Bondowoso, Jawa Timur, ajak berkelahi polisi saat terjaring razia penyekatan penanganan penyakit mulut dan kuku. Tak hanya mengajak adu fisik, pria tersebut nekat merampas STNK yang dipegang petugas.  

Video aksi nekat seorang pengemudi mobil bak terbuka bermuatan ternak sapi di Bondowoso, Jawa Timur, viral di media sosial sejak dua hari terakhir.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengemudi mobil bak terbuka terjaring razia dan tidak mau disalahkan hingga menantang polisi berkelahi.

Diketahui, identitas pengemudi bernama Muhammad Sofyan, warga Desa Mangli, Kecamatan Pujer, Bondowoso, Jawa Timur, yang berprofesi sebagai pengemudi angkutan ternak sapi.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada hari Senin tanggal 6 Juni 2022 lalu, di Jalan Raya Alun-alun Kota Bondowoso, saat petugas dari satuan polisi lalu lintas melakukan razia penyekatan kendaraan bermuatan hewan ternak dalam penanganan kasus penyakit mulut dan kuku.

Saat terjaring razia, pengemudi tidak bisa menunjukkan bukti pemeriksaan hewan dalam keadaan sehat kepada petugas, tidak mempunyai surat ijin mengemudi dan nekat mengajak duel polisi.

Polisi yang bertugas tidak menggubris dan tetap fokus dalam upaya penindakan, tetapi yang bersangkutan melawan petugas dan merampas STNK.

Baca Juga: Terungkap! Satu Terduga Pelaku Pembunuhan Pensiunan RRI Ditangkap

Pada Rabu siang, Mohammad Sofyan harus menanggung resikonya dan menjalani pemeriksaan di Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Bondowoso.

Kepada polisi, pelaku mengaku khilaf dan emosi serta atas perbuatannya menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf.

 

#viral #duel #bondowoso #mintamaaf #razia #polisi #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x