Kompas TV jember kriminal

Kehabisan Bensin Motor Curian Ditinggal Pelaku di Gang Kecil Jember

Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:00 WIB

Jember, Kompas TV Jawa timur - Kepolisian sektor Patrang, Jember, Jawa timur, senin siang, serahkan satu unit sepeda motor matic, kepada pemiliknya. Sepeda motor tersebut merupakan hasil tindak kejahatan yang ditinggal pelakunya karena kehabisan bensin. Pertama kali ditemukan, rumah kunci sepeda motor dalam keadaan rusak.

Satu unit sepeda motor matic dengan nomor polisi P 5752 IE, senin siang, diserahkan oleh unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Patrang, Jember, Jawa timur, kepada pemiliknya.

Sepeda motor tersebut ditemukan warga di gang kecil di jalan Dokter Soebandi , Jember, Jawa timur, dalam keadaan rumah kunci sepeda motor telah rusak akibat dibuka paksa dengan benda keras atau kunci letter t.

Sebelumya, pemilik sepeda motor, Siti Munawaroh, warga desa kecamatan Puger, Jember, sedang mengunjungi anaknya di rumah kos dan lupa tidak mengunci stang sepeda motornya.

Namun saat hendak pulang, sepeda motor miliknya hilang dari lokasi parkir di depan rumah kos anaknya menginap.

Baca Juga: Rem Blong , Ayah dan Anak Tewas Terjun ke Jurang Kawasan Bromo

Hasil pemeriksaan Polisi dan laporan kehilangan, sepeda motor tersebut merupakan hasil tindak kejahatan pencurian sepeda motor yang berlokasi tak jauh dari tempat penemuan dan sengaja ditinggal pelaku karena kehabisan bahan bakar.

Maraknya kasus pencurian sepeda motor, warga diimbau lebih berhati hati memarkir sepeda motornya dan jika diperlukan memasang kunci pengaman tambahan.,

 

#polisi #motor #pencurian #jember #pelaku #maling #konyol #apes #cctv #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x