Kompas TV jember kriminal

Viral Teror Asusila di Unej, Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Selasa, 15 November 2022 | 14:45 WIB

Jember, Kompas TV Jawa timur - Sebuah video pelaku teror asusila usai mencolek dan menggoda mahasiswi di Jember, Jawa Timur, viral di media sosial. Aksi pelaku tergolong nekat karena dilakukan dalam suasana ramai pejalan kaki. Hasil pemeriksaan, pelaku mengalami gangguan kejiwaan bahkan kerap kali berkelakuan seperti anak kecil.

Inilah video pelaku aksi teror asusila yang viral di media sosial di kawasan kampus Universitas Jember, Jawa Timur, sejak sepekan terakhir.

Aksi teror pelaku tergolong nekat karena dilakukan di salah satu gang yang ramai pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor di salah satu gang di jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Berdasarkan video dan laporan sejumlah korban, tim kalong Satreskrim Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, menangkap pelaku di rumahnya pada minggu malam kemarin.

Saat penangkapan, pelaku ketakutan dan menangis sembari meminta maaf kepada Polisi dan juga sejumlah keluarganya.

Baca Juga: Dua Patung Singa Krematorium Kembang Kuning Hilang Dijebol Pencuri

Hasil pemeriksaan senin siang, pelaku atas nama Wahdan, warga jalan Brantas, Kecamatan Sumbersari, Jember, mengalami kejiwaan dan telah berlansung lama.

Dengan pendampingan tim unit perlindungan perempuan anak, pelaku dan keluarganya dipertemukan dengan korban dan keduanya sepakat saling memaafkan.

Peristiwa teror asusila kerap kali terjadi di sejumlah lokasi di Jember, dan Polisi mengimbau agar berhati hati dan jika terjadi kasus serupa untuk segera melapor kepada Polisi untuk ditindaklanjuti.

 

#asusila #mesum #jember #unej #mahasiswi #pelaku #gangguanjiwa #stress #odgj #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x