Kompas TV jember peristiwa

Bocah 11 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai Bedadung Saat Bermain Bola

Jumat, 10 Februari 2023 | 15:51 WIB

Jember, Kompas TV Jawa Timur - Seorang bocah 11 tahun, hanyut dan hilang terbawa arus sungai Bedadung di Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur. Upaya pencarian dilakukan tim SAR gabungan dan belum membuahkan hasil karena faktor angin kencang dan derasnya arus.

Inilah suasana kepanikan warga usai mengetahui Mohammad Revan, anak berusia 11 tahun, hilang terbawa arus sungai Bedadung di Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur.

Warga yang didampingi keluarga langsung mendatangi dan melakuan penyisiran secara manual di lokasi pertama kali korban tenggelam.

Peristiwa tenggelamnya korban pada rabu sore kemarin, langsung diketahui sejumlah warga di sekitar lokasi, namun kondisi sungai terbesar di Jember ini meluap dengan arus yang cukup deras.

Upaya pencarian pada kamis pagi, dilanjutkan oleh petugas gabungan satuan Polisi air dan juga tim sar gabungan dengan menerjunkan perahu karet di sepanjang aliran sungai hingga muara pantai Puger yang berjarak kurang lebih satu kilometer.

Baca Juga: Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api Sri Tanjung

Namun hingga kamis sore, upaya pencarian tubuh korban masih belum berhasil karena faktor derasnya arus sungai.

Pencarian akan kembali dilanjutkan hingga tujuh hari ke depan.

Sebelumnya, korban hilang dan hanyut terbawa arus sungai saat akan mengambil bola yang jatuh ke sungai, saat korban dan sejumlah rekannya bermain bola di pingginan sungai Bedadung.

 

#bocah #hanyut #bola #sungaibedadung #jember

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x