Kompas TV madiun berita daerah

Detik-Detik Ibu Pembakar Bayi di Madiun Ditangkap Usai Kabur Ke Dalam Hutan

Kamis, 9 Februari 2023 | 16:10 WIB

Madiun, Kompas TV Jawa Timur - Polisi terus mendalami motif ibu di Kabupaten Madiun membakar bayi yang baru dilahirkannya ke dalam tungku masak. Hasil insterogasi sementara, perempuan berusia 36 tahun tersebut, tega membakar bayinya sendiri, lantaran mengaku kecewa karena dituduh sang suami jika bayi yang dilahirkan merupakan hasil perselingkuhan. 

Inilah video amatir yang diambil warga saat proses pencarian ibu kandung pelaku pembakaran bayi di Dusun Kalisanten, Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pelaku yang lari ke dalam hutan usai membakar bayinya sendiri, akhirnya berhasil ditemukan, setelah dicari beramai ramai oleh warga.

Pembakaran bayi yang dilakukan oleh seorang ibu kandung dengan dengan dimasukukkan di tungku masak itu pun, kini mulai terungkap. Polisi mendapati fakta jika perempuan bernama Istiyah berusia 36 tahun tersebut, tega membakar bayi yang baru dilahirkannya lantaran kecewa, setelah dituduh sang suami jika bayi yang lahir merupakan hasil dari perselingkuhan.

Baca Juga: Lima Bedug Raksasa Harlah 1 Abad NU Raib Usai Acara

Terungkapnya motif sementara pembakaran bayi yang terjadi di Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan ini, setelah Polisi melakukan interogasi kepada pelaku. Pelaku kini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum daerah Dolopo, karena masih lemas akibat pendarahan pasca melahirkan, dan belum dapat dilakukan pemeriksaan intensif oleh Polisi.

 

#sadis #ibu #bakarbayi #madiun #selingkuh #pasutri

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x