Kompas TV madiun peristiwa

Gagal Menyalip Truk Tangki Tabrak Bus Sugeng Rahayu di Saradan

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:35 WIB

Madiun, Kompas TV Jawa Timur - Diduga hendak mendahului kendaraan lain didepannya, truk tangki gandeng menabrak bodi bus Sugeng Rahayu dari arah lawan. Meski tak ada korban jiwa, namun kondisi bus mengalami rusak parah.

Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya Yogyakarta ini, hancur pada bodi belakang setelah tertabrak truk tangki gandeng, di jalan raya Desa Petung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Tabrakan dua kendaraan besar ini bermula, ketika truk tangki gandeng yang dikemudikan Herwanto, warga Karanganyar Jawa Tengah, melaju dari arah barat ke timur hendak mendahului kendaraan lain di depannya.

Namun dari arah lawan melaju bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Yudha Fachrul warga Sidoarjo. Jarak kedua kendaraan yang sudah dekat mengakibatkan kedua kendaraan terlibat tabrakan. Bodi samping truk tangki menabrak bagian belakang bus hingga bodi bus hancur. Bus yang melaju ke kiri terhenti usai menabrak sebuah pohon.

Baca Juga: Terdakwa Ferry Irawan Jalani Sidang Perdana Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda

Tak ada korban jiwa, kedua pengemudi selamat dalam peristiwa ini. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan Polisi. Kasus kecelakaan ini telah ditangani satlantas Polres Madiun.

 

#kecelakaan #bus #sugengrahayu #ngebut #madiun

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x