Kompas TV malang raya berita daerah

Jelang Tahun Baru Polisi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Senin, 27 Desember 2021 | 14:59 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Ribuan botol minuman keras hasil operasi selama satu tahun terakhir dimusnahkan. Ribuan minuman keras ini dimusnahkan di halaman Mapolresta Malang kota.

Total ada 2.500 botol minuman keras dari berbagai merek dan jenis yang dimusnahkan oleh anggota polresta Malang kota. Ribuan botol minuman keras ini adalah hasil operasi dan penindakan selama satu tahun terakhir yang dilakukan oleh Satnarkoba Polresta Malang kota.

Minuman keras yang dimusnahkan langsung dibawa ke mobil bak sampah milik Dinas Lingkungan Hidup kota Malang.

Baca Juga: Pastikan Tidak Ada ASN Cuti Gubernur Khofifah Gelar Apel

Wakapolresta Malang kota AKBP Deny Heriyanto mengatakan bahwa pemusnahan minuman keras ini juga sebagai langkah antisipasi  menjelang perayaan tahun baru. Karena saat malam tahun baru banyak ditemui masyarakat yang mengadakan pesta minuman keras.

Selain itu, menjelang perayaan malam Tahun Baru , pihak Kepolisian juga terus melakukan razia dalam operasi Lilin Semeru. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Malang kota juga mengimbau, kepada masyarakat yang mengetahui adanya pesta minuman keras maupun transaksi narkoba untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

 

#malang #jatim #polisi #pemusnahan #miras #natal #tahunbaru #mabuk

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x