Kompas TV malang raya kriminal

Terbakar Api Cemburu Suami Habisi Nyawa Istri di Pasuruan

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:43 WIB

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Peristiwa berdarah terjadi di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Seorang pria nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri di dalam villa. Dalam pengakuannya kepada polisi, tersangka menghabisi nyawa korban lantaran cemburu korban saling berbalas pesan mesra dengan pria lain.

Pembunuhan ini terjadi di kawasan Wisata Pesanggrahan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Seorang wanita ditemukan tewas terkapar dalam bak mandi.

Korban, Desi Rosiana, warga Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan meregang nyawa akibat luka lebam pada bagian leher, dan beberapa bagian wajah.

Pelaku pembunuhan yang terjadi pada senin siang itu, tak lain adalah suaminya sendiri, Hasanudin. Sehari pasca kejadian, pelaku lantas menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Pengakukan pelaku, ia tega membunuh istrinya lantaran dibakar api cemburu. Pelaku marah karena korban ketahuan chat mesra dengan pria idaman lain.

Kehadiran pihak ketiga membuat keduanya cek-cok. Saat menginap di villa, pelaku lantas mencekik leher korban, membekap wajahnya dengan bantal dan membenturkan kepala korban ke ranjang hingga tewas.

Baca Juga: Viral, Seorang Pemuda Dianiaya Satu Perguruan Silat di Jember

Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ada unsur perencanaan dalam kejadian ini. Tindakan pelaku dilakukan spontan karena marah saat terlibat adu mulut dengan istrinya.

Atas perbuatannya, tersangka bakal dijerat pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan, ancaman hukuman penjara maksimal 15 Tahun.

 

#nekat #cemburu #pembunuhan #selingkuh #peristiwa #pasuruan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x