Kompas TV pantura peristiwa

Bus Terguling Satu Tewas di Jalur Pantura Bojonegoro

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:30 WIB

Bojonegoro, KompasTV Jawa Timur - Sebuah bus antar kota mengalami kecelakaan hingga terguling, dan menyebabkan satu korban meninggal, dan bebebrapa penumpang luka – luka di Bojonegoro.

Bus antar kota dalam provinsi (akdp), jurusan Bojonegoro – Surabaya, mengalami kecelakaan di desa Sukowati, kecamatan Kapas, kabupaten Bojonegoro.

Menurut saksi di lokasi, bus dari PO Margojoyo, yang dikemudikan Dwi Ariyanto, warga desa Pandan Agung, kecematan Soko, kabupaten Tuban. Diduga kurang konsentrasi, pengemudi bus kaget dan berusaha menghindari truck yang datang dari arah berlawanan dan menabarak pembatas jalan hingga terguling.

Baca Juga: Banjir Bandang Lereng Argopuro Satu tewas

Akibat kejadian tersebut, tergulingnya bus ini mengenai dua pengendara motor dari arah berlawanan, hingga menyebabkan satu korban, Toni Irawan warga desa Sukorejo, kecamatan Bojonegoro, meninggal di lokasi.

Selain itu lima korban lainya, yang merupakan penumpang bus juga mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit Soso doro jati koesumo Bojonegoro, untuk dilakukan perawatan.

 

#bojonegoro #jatim #kecelakaan #bus #terguling #pantura #tewas #motor

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x