Kompas TV pantura berita daerah

Bawaslu dan Plt Kadis Kominfo Minta Semua Elemen Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Jumat, 10 Maret 2023 | 18:33 WIB
bawaslu-dan-plt-kadis-kominfo-minta-semua-elemen-jaga-kondusifitas-pemilu-2024
Suasana di kantor Bawaslu Bojonegoro saat press release (Sumber: Dok. Istimewa )

Bojonegoro, KompasTV Jawa Timur  - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro, memintai keterangan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo), Nanang Dwi Cahyono, terkait surat pernyataan dukungan pemenangan calon pemilu 2024 dikantor Bawaslu, Jalan Mas Tumapel, Kamis (09/03).

Plt Kadis Kominfo, Nanang Dwi Cahyono, dalam release-nya menegaskan, jika surat pernyataan yang beredar selama ini tidak benar. Namun, masih saja disebarkan secara masif. 

"Saya tegaskan jika surat pernyataan itu tidak benar," tandasnya usai memberikan keterangan pada Bawaslu.

Pihaknya berharap kepada semua elemen, jika adanya kegiatan pemilu atau apapun fokus mengutamakan kesejahteraan warga dan kembali ke fitrah untuk mensejahterakan masyarakat Bojonegoro. 

Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Dian Widodo mengatakan, agenda hari ini adalah keterangan pada dua orang yakni Ketua DPP PPP, Sunaryo Abumain, dan Plt Kadis Kominfo Nanang Dwi Cahyono. 

"Sampai detik ini baru ada dua yang kami mintai keterangan,"ungkapnya.

Pihaknya masih akan melakukan rapat pleno, apakah nanti akan memanggil pihak-pihak lain karena perlu pendalaman lebih lanjut. 

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x