Kompas TV regional jawa timur

Bree Modeling School Surabaya Ajarkan Anak Kreatif Dan Percaya Diri Lewat Modeling Class

Jumat, 2 Juni 2023 | 14:14 WIB
bree-modeling-school-surabaya-ajarkan-anak-kreatif-dan-percaya-diri-lewat-modeling-class
Breanna Feodora (baju hijau) bersama peserta kursus dari Bree Modeling School, yang berusia mulai 2 hingga 12 tahun saat latihan bersama di Lagoon Lavenue Mall Surabaya. (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Punya anak yang suka bergaya dan tertarik untuk jadi model saat masih balita, kini sudah bisa menjadi modal dasar berupa bakat yang bisa dikembangkan. Melalui Kursus Modeling bisa menjadi disiplin, mandiri dan percaya diri.

Salah satunya yaitu melalui kursus modeling untuk anak yang sudah mulai bermunculan baru di Kota Surabaya.

Hal Ini diutarakan, Breanna Feodora, Siswa kelas 2 dari Junior Activity Center (JAC) School di Puncak Permai, mengaku lewat modeling dia bisa menjadi disiplin, mandiri dan percaya diri.

Bahkan sekarang saya sudah ikut mengajari teman-teman yang di Bree Modeling School. Sebelumnya saya sudah belajar sejak usia 3 tahun di sekolah lain dan sekarang bagi ilmu di sini," kata Bree, yang merupakan putri dari Novie Chandra, owner dari Bree Modeling School.

Novie Chandra, owner dari Bree Modeling School, dia sengaja membuka sekolah kursus ini setelah melihat hasil dari Breanna yang berhasil disiplin, mandiri dan percaya diri.

Jadi agar dia bisa tetap latihan, saya buka sekolah kursus modeling ini sekaligus menampung anak-anak lain seusia Breanna dan dibawahnya yang juga minat belajar modeling,"  ungkap Novie.

Diakui Novie,  Dari hasil kegiatan modeling ini, diakui Novie, Breanna juga menjadi anak kreatif. Breana pun sudah mulai merabah ke dunia desain busana.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x