Kompas TV regional jawa timur

BCA & Brightspot Market Hadirkan Gerai UMKM "Paserba Bangga Lokal" di Pakuwon Mall

Jumat, 15 September 2023 | 14:04 WIB
bca-brightspot-market-hadirkan-gerai-umkm-paserba-bangga-lokal-di-pakuwon-mall
Pengunjung saat melihat produk UMKM paserba bangga lokal di Pakuwon mall (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Di tengah gempuran produk impor dengan kondisi baru dan bekas yang cukup massif di Indonesia, Sebagai bentuk dukungan yang luar biasa terhadap bisnis lokal, mendorong produk lokal khususnya dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) terus dilakukan.

 

Seperti yang dilakukan Brightspot Market bersama BCA menghadirkan PASERBA (Pasar Serba Ada) Bangga Lokal di Pakuwon Mall Surabaya. Ratusan brand lokal memajang produk busana, kecantikan, parfum, aksesoris, makanan dan minuman serta penunjang hobi.

 

Pasar Bangga Lokal ini menyajikan 102 brand lokal. Dari Surabaya, Jakarta dan Bali. Kualitasnya juga tak main-main. Beberapa baju dengan kain istimewa, sepatu mirip impor dan bermacam produk lain yang sangat menarik.

 

Para brand yang bergabung dalam Paserba Bangga Lokal adalah Pelaku UMKM binaan. Sebelumnya, Paserba Bangga Lokal juga sudah ada di Bali. Brightspot Market sendiri berhasil mengurasi 215 tenan dengan catatan kunjungan mencapai 60 ribu orang di sana sejak kali pertama program itu  diluncurkan.

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x