Kompas TV regional jawa timur

Dosen PE Unesa Latih Guru Ekonomi SMA Se-Surabaya Soal Instrumen Penilaian Kurikulum Merdeka

Rabu, 27 September 2023 | 15:37 WIB
dosen-pe-unesa-latih-guru-ekonomi-sma-se-surabaya-soal-instrumen-penilaian-kurikulum-merdeka
Tim Dosen PE Unesa Bersama Guru Ekonomi Se-Surabaya dalam Rangkaian pelatihan Penyusunan Instrumen Penilaian Kurikulum Merdeka (Sumber: Alfian Rahman / KompasTV Surabaya)

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Tim Dosen Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) membuat pelatihan penyusunan instrumen penilaian pembelajaran dalam kurikukulum merdeka untuk guru SMA Kota Surabaya.

 

Tim dosen yang tergabung dalam Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Unesa ini antara lain, Amirusholihin sebagai Ketua Tim, dan dua anggotanya, Waspodo Tjipto Subroto dan Heni Purwa Pamungkas. 

 

"PKM ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan skill guru pada kemampuan menyusun instrumen penilaian pembelajaran pada guru yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi SMA Kota Surabaya," ujar Ketua Tim, Amirsholihin kepada media ini, Rabu (27/9/2023).

 

Amir sapaan karibnya, menyampaikan kalau kegiatan yang dimaksud telah terlaksana pada Sabtu (27/7) lalu. Dalam kegiatan itu diikuti sebanyak 19 guru ekonomi SMA se-Surabaya.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x