Kompas TV regional jawa timur

Program Pembinaan Rohani Kapolda Jatim Diapresiasi Gus Iqdam

Sabtu, 30 September 2023 | 11:45 WIB
program-pembinaan-rohani-kapolda-jatim-diapresiasi-gus-iqdam
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto berbincang dengan Gus Iqdam, penceramah muda yang viral (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Polda Jawa Timur  menggelar sholawat dan pengajian bersama, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT, Jumat (29/9).

 

Hadir dalam giat tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Yesika Toni, serta para pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan ribuan anggota jajaran Polda Jatim.

 

Dalam kegiatan ini hadir para ulama Jawa Timur. Diantaranya, Habib Taufiq Assegaf, Habib Sholeh Muhammad Al Jufri dan sebagai penceramah pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah Gus Iqdam Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar.

 

Kegiatan ini sebagai momentum  untuk mendengarkan nasihat-nasihat keagamaan dari para ulama khususnya nilai nilai suri tauladan dari kanjeng Nabi Muhammad SAW serta bentuk sinergitas Polda Jatim  dengan para ulama," ujar ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Kabag Dalpres Ro SDM AKBP Nanang Haryono, SH, SIK, MSI.

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3
4
5



BERITA LAINNYA


Close Ads x