Kompas TV regional jawa timur

Satoshi Yui Pimpin Latihan Kyokhosinkai di Surabaya

Minggu, 19 November 2023 | 08:23 WIB
satoshi-yui-pimpin-latihan-kyokhosinkai-di-surabaya
Satoshi Yui Saat Berikan Menu Latihan OYAMA (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Tjandra Sridjaja penyandang DAN-VI selaku Presiden Pekumpulan Kyokushinkai Karate Indonesia Sabtu (18/11/2023) membuka acara latihan yang dipimpin Satoshi Yui, Guru Besar dari Jepang yang sengaja didatangkan untuk melatih anggota Perkumpulan Kyokushinkai Indonesia, di hotel Shangrilla Surabaya. Dan pada Minggu (19/11/2023) di Victoria Ball Room Gedung Srijaya akan dilangsungkan penganugerahan DAN-IV Kehormatan kepada Pangdam V/Brawijaya atas jasanya menggiatkan Olah Raga Karate.

 

Selain memberikan latihan karate original Mas. OYAMA, Shihan Yui juga memberikan semangat pada seluruh anggota Kyokushinkai Indonesia untuk selalu menjaga kerukunan dan tidak terpecah belah. 

 

"Jangan ada perpecahan, lebih baik menjadi satu. Tapi saya tidak memaksa, bagi yang mau mengikuti latihan bersama. saya ajarkan asli dari Mas. OYAMA, diharap semua bisa mengikuti dengan baik," ujar ShihanYui melalui penerjemahnya.

 

Masih kata Shihan Yui, dirinya mendapat arahan dari Master Oyama untuk datang ke berbagai camp, pelatihan dan seminar Karate di luar negeri. Tujuan utamanya adalah memberikan sistem pelatihan master atau Sosai Matsutatsu Oyama agar sesuai Aslinya.

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x