Kompas TV regional jawa timur

Sewenk Agency Ciptakan Lapangan Kerja Lewat Live Streaming TikTok

Sabtu, 2 Desember 2023 | 13:13 WIB
sewenk-agency-ciptakan-lapangan-kerja-lewat-live-streaming-tiktok
Perempuan Asal Surabaya Sukses Ciptakan Lapangan Pekerjaan Lewat Aplikasi Live Streming di Media Sosial (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Aplikasi Tiktok di Indonesia dengan jumlah pengguna sekitar 122 juta orang dan mempunyai fitur live streaming, menjadikannya sebuah potensi menjanjikan bagi banyak orang untuk menanfaatkannya mencari pendapatan tambahan maupun mempromosikan produknya. 

 

Inilah yang dibidik perempuan muda asal Surabaya dengan membuka Sewenk Agency yang menjadi wadah tiap orang untuk menunjukkan ketrampilannya di depan warganet Indonesia maupun mancanegara.

 

Yeyen Sewenk membuka agency bagi live streamer Tiktok dari daerah manapun untuk dibimbing agar menjadi host (penyiar) yang baik dan tentunya mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

 

"Nanti itu kita kembangan agar semua host itu jadi baik, tutur sapanya harus sopan, karena kita dari Indonesia diutamakan sopan dan santun," ucapnya setelah pembukaan kantor Sewenk Agency  di Jalan Ngagel Madya Surabaya. Jumat malam (1/12/2023).

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x