Kompas TV regional jawa timur

Pertama, Unesa Undang Reuni Akbar 4.000 Alumni

Rabu, 3 Januari 2024 | 11:03 WIB
pertama-unesa-undang-reuni-akbar-4-000-alumni
Kampus Unesa Lidah Wetan (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Universitas Negeri Surabaya (Unesa) akan menggelar reuni akbar perdana dengan mengundang perwakilan jurusan dan  angkatan di Graha Unesa Kampus Lidah Wetan Kota Surabaya, Sabtu (6/1) mendatang.

 

Reuni akbar yang digelar kampus ber-tagline Satu Langkah di Depan itu menjadi ajang silaturahmi bagi para alumni Unesa semua angkatan dengan mengundang sekitar 4.000 sampai 5.000 orang. Selain acara hiburan dengan guest star Guyon Wathon, serangkaian kegiatan menarik akan mewarnai acara tersebut.

 

Kegiatan reuni juga diisi awarding alumni. Ada sembilan kategori alumni penerima awarding, yakni kategori tokoh peduli disabilitas, tokoh pendidikan, tokoh seni budaya, tokoh olahraga, alumni muda berprestasi, pejabat publik, kewirausahaan, pelopor inovasi daerah dan pelopor pemberdayaan masyarakat.

 

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Unesa Mohammad Sholeh menjelaskan, reuni akbar ini merupakan agenda pertama yang diselenggarakan Unesa dengan mengundang perwakilan semua angkatan. Biasanya, reuni kerap dilakukan prodi maupun fakultas masing-masing. 

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x