Kompas TV regional jawa timur

Aksi Sosial Ratusan Guru dan Pelajar Galang Dana Bantu Anak Berkebutuhan Khusus

Senin, 15 Januari 2024 | 10:26 WIB
aksi-sosial-ratusan-guru-dan-pelajar-galang-dana-bantu-anak-berkebutuhan-khusus
Guru dan Pelajar Spins Interactional School dan Rotary Club of Surabaya Central Senam Sehat Galang Dana Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, Kompas.TV Jawa Timur - Berbagai cara dilakukan untuk dapat membantu antar sesama, salah satunya seperti yang dilakukan oleh guru dan pelajar dari Spins Interactional School dan Rotary Club of Surabaya Central yang menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk membantu anak bibir sumbing yang dikemas dalam kegiatan jalan sehat dan senam bertajuk amal, mengikuti jalan sehat dan senam bertajuk amal, pada Minggu (14/1/2024).

 

Ketua Yayasan Spins Interactional School, Manoj Bhat mengatakan, kegiatan amal bertajuk miles for smiles itu merupakan upaya untuk memberikan semangat kepada anak-anak dengan kebutuhan khusus.

 

"Dalam acara ini, kita semua bisa sumbang. Kita mesti punya hati untuk bantu saudara kita, tetangga kita, teman kita," katanya saat berada di G-Walk Citraland Surabaya.

 

Bantuan yang dimaksudkan untuk anak berkebutuhan khusus itu, kata dia, bukan hanya menyasar anak-anak yang ada di Surabaya, melainkan daerah-daerah lain yang membutuhkan.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x