Kompas TV regional jawa timur

Gramedia Ultah ke-54, Semangat Literasi dan Kolaborasi

Jumat, 2 Februari 2024 | 11:50 WIB
gramedia-ultah-ke-54-semangat-literasi-dan-kolaborasi
Ultah ke-54 Gramedia Dengan mengusung tema "Lebih Dekat" sebagai perwujudan komitmen tumbuh dan berkembang bersama (Sumber: Dok. Istimewa )

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Gramedia merayakan ulang tahun ke-54 pada 2 Februari 2024 hari ini. Sepanjang lebih dari 5 dekade eksistensinya, Gramedia telah menjadi mitra sejati bagi masyarakat Indonesia dalam menemukan ide dan inspirasi yang membangun.

 

Momen ulang tahun kali ini, Gramedia mengusung tema "Lebih Dekat" sebagai perwujudan komitmen tumbuh dan berkembang bersama mitra, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingannya.

 

Gramedia menetapkan tiga pilar utama perayaan ulang tahun kali ini, yaitu Literasi, komunitas, dan kolaborasi. Ketiga pilar ini dipandang sangat relevan dengan kebutuhan Gramedia saat ini untuk terus maju dan berkembang.

 

“Dengan semangat “Lebih Dekat”, Gramedia akan terus berkontribusi dan berpartisipasi penuh dalam mendukung semangat literasi di Indonesia. Tentunya, kami juga akan terus membangun kolaborasi dan inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi negeri. Kami berharap Gramedia dapat selalu memberikan inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Sugiarto, Digital, Marketing & Merchandising Director Gramedia dalam siaran pers-nya, Jumat (2/2).

Editor : Wahyu Anggana

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x